sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Sep 2019 05:05 WIB

Bersenang-Senanglah di Derby della Madonnina, Milan!

Randy Prasatya - detikSport
AC Milan bakal berhadapan dengan Inter Milan. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) AC Milan bakal berhadapan dengan Inter Milan. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Milan - AC Milan menjamu Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di Liga Italia. Marco Giampaolo mendesak Milan untuk bisa bersenang-senang melawan rival satu kota.

Milan vs Inter berlangsung di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. Ini menjadi laga Derby Milan edisi ke-224 di ajang kompetitif.

Untuk Giampaolo, Derby Milan adalah yang pertama untuknya. Sebelumnya dia pernah merasakan Derby Genoa saat menukangi Sampdoria.

"Derby memiliki iklimnya sendiri. Ini adalah iklim yang bikin Anda terlibat dan bergairah, perasaannya akan saya ceritakan setelah pertandingan," kata Giampaolo seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting karena derby membuat sejarah dengan sendirinya. Saya menjalani yang berbeda di Genoa dan saya tahu apa artinya itu bagi para fans dan klub. Ini pertandingan penting," sambungnya.


Inter digadang-gadang bakal memenangi Derby Milan. Nerazzurri saat ini menjadi satu-satunya tim yang masih sapu bersih laga di Liga Italia.

Milan juga dibayangi hasil buruk di derby musim lalu, yakni kalah di dua pertemuan dengan skor 0-1 dan 2-3.

"Mengenai apakah Inter adalah favorit, Anda memiliki sesuatu untuk menang atau kalah di setiap pertandingan. Itu hal penting dan akan selalu seperti itu."

"Saya tidak tahu bagaimana Inter menuju ke pertandingan. Derby sangat unik sehingga prediksi bisa meleset. Saya percaya pada kemampuan kami untuk tahu cara memainkannya," tegasnya.



Simak Video "Duh! AC Milan - Inter Milan Ibarat Langit dan Bumi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com