sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 23 Sep 2019 19:32 WIB

'Milan Butuh 4-5 Pemain Top untuk Bersaing di Liga Italia'

Lucas Aditya - detikSport
AC Milan masih butuh tambahan pemain untuk bersaing di Liga Italia. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta - AC Milan masih tampil naik turun di Liga Italia. Rossoneri disebut masih butuh 4-5 pemain agar bisa bersaing di Serie A.

Milan menelan kekalahan dua gol tanpa balas saat menjamu Inter Milan. Di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB, gawang Gianluigi Donnarumma dibobol oleh Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Saat menghadapi Inter, Milan sedikit unggul penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh Opta. Ball possession tim asuhan Marco Giampaolo ada di angka 52 persen.




Tembakan Milan kalah jauh dari Inter. Nerazzurri membukukan 16 kali percobaan, Milan tujuh kali lebih sedikit.

Eks pemain Milan, Antonio Cassano, menyebutkan bahwa I Diavolo Rosso masih harus banyak berbenah. Dalam empat pertandingan yang sudah dijalani di Liga Italia, Milan menang dua kali dan takluk dua kali.

"Menurut opini saya, ada perbedaan besar dengan inter dalam hal karakter. Saya tak berpikir bahwa Inter bermain bagus, tapi dengan Conte mereka mempunyai karakter," kata Cassano di Football Italia.

"Milan harus mendatangkan 4-5 pemain dengan kualitas bagus. Kalau tidak, akan selalu kesusahan dengan skuat ini," dia menambahkan.






Simak Video "Prediksi Panas Derby Milan di Awal 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com