sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Sep 2019 13:10 WIB

Brescia Vs Juventus: Laga Tricky untuk Bianconeri

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pelatih Juventus Maurizio Sarri meyakini laga kontra Brescia akan tricky. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Pelatih Juventus Maurizio Sarri meyakini laga kontra Brescia akan tricky. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Turin - Status tim promosi Brescia bukan berarti Juventus akan melakoni laga dengan mudah. Pelatih Juventus Maurizio Sarri menduga, Brescia akan jadi laga tricky.

Juventus akan menyambangi Brescia di giornata kelima Serie A yang akan digelar di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dinihari WIB. Brescia menempati peringkat kesebelas dengan enam poin hasil empat pertandingan, tertinggal empat poin dari Juve di posisi kedua klasemen Liga Italia.


Bianconeri belum terkalahkan usai memenangi tiga dari empat laga pertama. Mesi begitu, penampilan Juve belum terlihat meyakinkan di bawah komando Sarri.

"Penting bagi kami untuk melanjutkan kontinuitas di momen seperti ini, tapi ada juga faktor lain untuk dipertimbangkan," Sarri mengatakan dikutip dari laman resmi Juventus. "Brescia itu adalah sebuah tim yang berbahaya."

"Mereka memainkan sepakbola yang bagus dalam lingkungan yang bersemangat. Tidak diragukan lagi pertandingan ini akan tricky."


Striker kontroversial Italia Mario Balotelli berpeluang membuat debutnya untuk Brescia saat menjamu Juventus. Balotelli tercatat selalu terlibat atas terjadinya satu gol di setiap dari dua penampilannya sebagai starter melawan Juventus di Serie A.

"Brescia memiliki antusiasme yang besar jadi kami harus waspada, dan debut Balotelli bisa memberikan dorongan lebih bagi mereka," tambah mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu.


Brescia Vs Juventus: Laga Tricky untuk Bianconeri


Simak Video "Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com