ADVERTISEMENT

Ante Rebic Ingin Buktikan Diri di Milan

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Sep 2019 19:17 WIB
Ante Rebic ingin membuktikan diri di AC Milan. (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)
Milan - Ante Rebic pernah gagal saat menjajal berkarier di Italia. Dia mempunyai misi membuktikan diri bersama AC Milan.

Rebic pernah dibeli Fiorentina pada awal musim 2013. Dia cuma membukukan delapan pertandingan dengan sumbangan sebanyak dua gol.

Pesepakbola 26 tahun itu lebih banyak dipinjamkan selama diikat La Viola. Eintracht Frankfurt merupakan klub terakhir Rebic sebelum pindah ke Milan dengan status pemain pinjaman.

Rebic baru bermain dua kali di semua ajang. Dia belum bisa menyumbangkan gol.




"Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa saya sudah banyak berkembang dibandingkan saat pengalaman terakhir di Serie A (bersama Fioretina)," kata Rebic di Football Italia.

"Saya juga menunjukkan bahwa saya pantas untuk bisa berada di sisi dan itu layak bermain untuk Milan."

Rebic menceritakan bahwa dirinya mengawali karier sebagai pemain gelandang. Dia mengungkapkan sejarah bisa menjadi seorang winger.

"Saat masih bocah, saya merupakan pemain nomor 6, nomor 8, seorang pemain tengah. Lalu, saat usia 17 tahun, saat bermain di RNK Spalato, peltih saya saat itu, Ivan Matic, memasang saya di sayap kiri dan begitulah saya bisa bermain di sayap kiri sekarang ini," kata Rebic.




Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT