sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Sep 2019 11:20 WIB

Chris Smalling Debut, Roma Malah Telan Kekalahan Pertama Musim Ini

Doni Wahyudi - detikSport
Chris Smalling menjalani debut bersama AS Roma yang berakhir dengan kekalahan (Paolo Bruno/Getty Images) Chris Smalling menjalani debut bersama AS Roma yang berakhir dengan kekalahan (Paolo Bruno/Getty Images)
Roma - Chris Smalling akhirnya dapat kesempatan debut di AS Roma. Tapi di laga terebut I Lupi malah menelan kekalahan kandang dan terputus rekor bagusnya lantaran digasak Atalanta.

Smalling bermain 90 menit saat Roma menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB. Ini menjadi laga pertama dia dalam seragam Roma setelah diangkut dari Manchester United dengan status pinjam.

Bermain di kandang, Roma tak mampu menghindarkan diri dari kekalahan. Gol Duvan Zapata dan Marten de Roon membuat Atalanta bisa pulang membawa kemenangan 2-0.



Ini menjadi kekalahan pertama Roma di musim ini di Liga Italia, yang terasa makin menyesakkan karena di derita saat bermain di kandang. Pada empat laga sebelumnya mereka meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski Roma kalah bertepatan dengan debutnya, Smalling sebenarnya tampil bagus di barisan belakang. Dia melakukan empat tekel yang semuanya sukses. Dan akurasi umpannya mencapai 92%.

Situs statistik Whoscored memberinya nilai 6,7. Dari seluruh pemain Roma, cuma ada dua pemain yang punya nilai lebih baik dari dia yakni Edin Dzeko (6,9) dan Spinazzola (7,1).



Simak Video "AS Roma Bidik Chris Smalling?"
[Gambas:Video 20detik]
(din/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com