sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Okt 2019 18:15 WIB

AC Milan Terpuruk, Donnarumma Ogah Perpanjang Kontrak Baru

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Gianluigi Donnarumma dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan (Alberto Lingria/Reuters) Gianluigi Donnarumma dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan (Alberto Lingria/Reuters)
Milan - Gianluigi Donnarumma dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan. Kiper Rossoneri itu menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Kontrak Donnarumma bersama Milan akan habis pada 2021. Il Diavolo Rosso berniat mengikat kiper potensial berusia 20 tahun itu lebih lama.

Menukil dari Marca, Milan mengajukan kontrak baru dengan durasi perpanjangan dua tahun. Gaji Donnarumma pun ditambahkan sebesar enam juta euro per musim.



Namun kontrak itu kabarnya sudah ditolak oleh agen Donnarumma, Mino Raiola. Sang kiper disarankan bergabung ke klub-klub raksasa Eropa lainnya.

Hal ini berkaitan dengan performa AC Milan kini. Skuat asuhan Giampaolo Marco itu sudah kalah empat kali dari enam laga Liga Italia di musim ini, dan berada di peringkat 16 klasemen Liga Italia dengan raihan enam poin.

Penjaga gawang timnas Italia ini sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa tim di luar Italia. Manchester United, Arsenal, dan Paris Saint-Germain menjadi klub-klub yang tertarik mendatangkannya.



Berdasarkan kabar The Sun, Donnarumma menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer musim panas lalu. Ia turut disebut sebagai calon pengganti Petr Cech di Arsenal.

PSG nyaris memboyongnya dengan harga 60 juta euro di bulan Agustus. Tetapi tidak ada kesepakatan yang terjalin dari dua pihak.

Simak Video "AC Milan Siap-siap Lepas Donnarumma"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com