sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Okt 2019 16:51 WIB

Stefano Pioli Gantikan Giampaolo di Milan?

Yanu Arifin - detikSport
Stefano Pioli jadi kandidat kuat pelatih AC Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Stefano Pioli jadi kandidat kuat pelatih AC Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Rumor pergantian pelatih di AC Milan menguat. Santer diberitakan, Stefano Pioli akan menggantikan Marco Giampaolo.

Dilansir Calciomercato, Milan kabarnya akan memecat Giampaolo hari ini, Selasa (8/10) waktu setempat. Selanjutnya, Pioli yang akan ditunjuk Rossoneri. Jurnalis kawakan Italia, Fabrizio Romano, yang mengumumkannya di Twitter.





Saat ini, Pioli tengah menganggur usai mundur dari kursi pelatih Fiorentina. Eks pemain Juventus di era 1980-an itu sebelumnya juga sempat melatih Inter Milan dan Lazio.

Nama Pioli sendiri menggeser Luciano Spalletti. Sebelumnya Spalletti menjadi kandidat kuat, namun pelatih 60 tahun itu masih punya urusan dengan Inter, yakni terkait uang pesangon pemecatannya.




Rumor pergantian pelatih muncul usai Milan terpuruk di Liga Italia 2019/2020. Dari tujuh laga, Krzyzstof Piatek dkk sudah menelan empat kekalahan. Saat ini tim asal Kota Mode itu berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Italia dengan 9 poin.

Simak Video "AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Jadi Pelatih"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com