sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Okt 2019 04:50 WIB

Kekalahan dari Juventus Jadi Pelecut untuk Inter

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kekalahan dari Juventus disebut Lautaro Martinez akan melecut Inter Milan untuk meningkatkan performa (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Kekalahan dari Juventus disebut Lautaro Martinez akan melecut Inter Milan untuk meningkatkan performa (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Dortmund - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez tak melihat kekalahan dari Juventus sebagai hal negatif. Sebaliknya, itu akan jadi sumber motivasi Inter untuk memperbaiki diri.

Inter kalah dalam Derby d'Italia di Liga Italia akhir pekan lalu. Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB, Nerazzurri harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 1-2.

Itu jadi kekalahan pertama Inter di Liga Italia 2019/2020. Sebelum melawan Juventus, Inter selalu menang dalam enam pertandingan yang dimainkan di Serie A.


Lautaro menilai kekalahan dari Juventus bukan sebuah sinyal negatif untuk Inter. Hasil itu, menurutnya, justru akan membuat Inter semakin termotivasi untuk meningkatkan performa.

"Kami akan menganalisis kesalahan yang menjadi penyebab kekalahan, tapi kami akan memikirkannya ketika kembali ke klub," ujar Lautaro seperti dilansir Football Italia.

"Juventus adalah tim yang sangat bagus, saya juga langsung katakan ini setelah pertandingan. Kami akan bekerja untuk mencapai level mereka."

"Kekalahan tak dianggap sebagai sinyal negatif, tapi lebih ke pendorong agar kami lebih baik," katanya.



Simak Video "Mesin Gol Inter Itu Bernama Lautaro Martinez"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com