sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 13 Okt 2019 02:40 WIB

Rumor Transfer: Inter Mau Comot Nemanja Matic?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Nemanja Matic dikabarkan jadi incaran Inter Milan. (Foto: Clive Brunskill / Getty Images) Nemanja Matic dikabarkan jadi incaran Inter Milan. (Foto: Clive Brunskill / Getty Images)
Jakarta - Berembus rumor transfer yang mengaitkan Inter Milan dengan Manchester United lagi. Kali ini pemain yang menghubungkan kedua tim adalah Nemanja Matic.

Inter dan MU pada musim panas tahun ini sudah terlibat dalam dua kesepakatan transfer. Pertama adalah transfer permanen Romelu Lukaku, yang disusul peminjaman Alexis Sanchez.


Nah, menatap bursa transfer Januari mendatang, kedua klub kembali dikabarkan akan terlibat negosiasi. Kali ini untuk transfer Matic.

Matic bukan sosok asing buat pelatih Inter, Antonio Conte. Keduanya pernah bekerja sama di Chelsea.

Situasi Matic di MU memang sedang rumit. Ia bukan lagi pilihan utama, setidaknya dari yang terlihat di musim ini. Gelandang 31 tahun itu baru tiga kali bermain dari delapan partai Liga Inggris yang dilalui 'Setan Merah', dengan total waktu bermain hanya 160 menit.


Kans Matic meninggalkan MU di Januari cukup terbuka, mengingat kontraknya sendiri cuma berlaku sampai akhir musim atau Juni 2020. MU sendiri masih punya opsi untuk memperpanjang kontrak Matic selama setahun.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Inter menyiapkan proposal kontrak berdurasi tiga tahun, dengan nilai gaji sekitar 5 juta euro per musim untuk Matic. Namun tantangannya adalah mendapatkan kesepakatan dengan MU dalam hal biaya transfer.

Inter sudah menghabiskan dana besar musim ini untuk perekrutan pemain, mayoritas untuk Lukaku yang ongkos pembeliannya mencapai 80 juta euro.



Simak Video "Inter Semakin Dekat Dapatkan Lukaku"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com