sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Okt 2019 09:53 WIB

Lampu Hijau Juventus untuk Peminat Mandzukic

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Juventus buka pintu negosiasi untuk transfer Mario Mandzukic. (Foto: Fred Lee/Getty Images) Juventus buka pintu negosiasi untuk transfer Mario Mandzukic. (Foto: Fred Lee/Getty Images)
Jakarta - Juventus membuka lebar pintu negosiasi dengan Mario Mandzukic untuk transfer di bulan Januari. Sejauh ini Manchester United dikabarkan paling berminat.

Mandzukic diakui nyaris meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Direktur Keolahragaan Bianconeri Fabio Paratici menyebut sebuah klub Qatar sempat meminatinya.


Musim ini penyerang 33 tahun itu sama sekali belum dimainkan Juventus. Ia malah tergusur oleh Gonzalo Higuain, yang nyaris dilepas juga oleh klub di bursa transfer musim panas.

MU dikabarkan tertarik untuk meminang Mandzukic di bursa transfer Januari nanti. 'Setan Merah' butuh opsi tambahan menyusul sempat terjadinya krisis penyerang akibat cederanya Anthony Martial dan Marcus Rashford, meninggalkan mereka dengan hanya Mason Greenwood di posisi itu.


"Dengan Mandzukic, kami memilih sebuah periode tenang untuknya pergi. Tapi kepindahan ke Qatar tidak terwujud, jadi ya dia bertahan dengan kami," ungkap Paratici dikutip Football Italia.

"Sekarang kita akan lihat apa yang terjadi pada Januari nanti," imbuhnya.

Mandzukic sejauh ini sudah 162 kali tampil bersama Juventus di seluruh kompetisi, mencetak 44 gol dan 24 assist seperti dicatat Transfermarkt. Ia memenangi empat Scudetto, tiga Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia.



Simak Video "MU Tertarik Rekrut Emre Can?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com