sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 00:02 WIB

Juventus Yakin Ronaldo Tak Akan Hengkang Sebelum Kontraknya Habis

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juventus yakin Cristiano Ronaldo tidak akan hengkang sebelum kontraknya habis (Foto: Massimo Pinca / Reuters) Juventus yakin Cristiano Ronaldo tidak akan hengkang sebelum kontraknya habis (Foto: Massimo Pinca / Reuters)
Turin - Juventus menepis spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo. Bianconeri memastikan Ronaldo akan bertahan sampai kontraknya habis.

Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018. Bintang asal Portugal itu menandatangani kontrak sampai 2022.

Pada musim pertamanya bersama Si Nyonya Tua, Ronaldo mencetak 28 gol di semua kompetisi. Dia juga mengantar Juventus meraih scudetto dan Piala Super Italia.


Baru memasuki musim kedua di Juventus, Ronaldo sudah dilaporkan akan hengkang di akhir musim ini untuk mencari tantangan baru. Spekulasi tersebut langsung ditepis oleh Direktur Juventus, Fabio Paratici.

"Tentu saja tidak. Dia fokus ke target yang sudah dia tentukan untuk dirinya sendiri dan saya ragu dia akan pergi di akhir musim atau setelahnya," ujar Paratici seperti dilansir Football Italia.

"Kami sangat senang dengan Ronaldo dan dia sangat senang dengan Juventus," katanya menegaskan.



Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com