sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 18:16 WIB

Icardi: Lukaku Akan Cetak Banyak Gol di Inter

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Romelu Lukaku mencetak tiga gol dari delapan penampilan bareng Inter Milan musim ini. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Romelu Lukaku mencetak tiga gol dari delapan penampilan bareng Inter Milan musim ini. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Mauro Icardi menilai Romelu Lukaku tak mengalami masalah serius beradaptasi dengan sepakbola Italia. Ia malah menjagokannya bikin banyak gol untuk Inter Milan.

Lukaku memulai musim ini dengan baik, mencetak tiga gol di empat pertandingan pertama bareng Inter. Tapi ia lantas puasa gol di empat penampilan berikutnya, juga sempat diganggu cedera ringan.


Pemain yang menggantikan posisi Icardi itu pun mulai mendapatkan sorotan tajam. Namun Icardi melihat bahwa ini adalah bagian wajar dari penyesuaian seorang pemain di liga yang baru dijajal, apalagi sempat ada cedera yang menghambat.

"Saya rasa Lukaku tidak mengalami masalah apapun. Malah saya merasa dia sudah memulai dengan apik, langsung mencetak beberapa gol," ungkap Icardi kepada Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia.

"Dia kemudian cedera seperti saya dan mungkin itu mendatangkan kritik yang biasa muncul, tapi memang tak mudah lo untuk siapapun bermain di Italia. Dia akan klik dengan tim dan mencetak banyak gol," tambahnya.


Icardi sendiri terbuang dari Inter di musim panas tahun ini. Ia sempat bermasalah dengan manajemen, hingga kemudian Antonio Conte yang jadi pelatih anyar memastikan tak memasukkan sang penyerang dalam rencananya.

Conte secara pribadi memilih Lukaku untuk mengisi posisi penyerang tengah. Manajemen pun mendatangkannya dengan biaya 80 juta euro dari Manchester United.



Simak Video "Diserang Fan Cagliari, Lukaku Jadi Pahlawan Inter"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com