sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Okt 2019 20:05 WIB

Juventus Sedang Cari Solusi Terbaik untuk Mandzukic

Lucas Aditya - detikSport
Juventus dan Mario Mandzukic mencari solusi terbaik. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images) Juventus dan Mario Mandzukic mencari solusi terbaik. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Jakarta - Mario Mandzukic tersingkir dari skuat Juventus. Bianconeri sedang mencari solusi terbaik untuk penyerang asal Kroasia itu.

Mandzukic belum bermain bersama Juventus di musim ini. Dia tak masuk skuat untuk Liga Champions. Sementara di Liga Italia dia cuma sebatas menjadi penghangat bangku cadangan.

Mandzukic kalah bersaing dengan penyerang Juve lainnya, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala. Untuk sementara, CR7 masih menjadi top skorer tim dengan 5 gol yang sudah dibikin.




Mandzukic sudah dikabarkan akan hengkan di bulan Januari. Manchester United merupakan salah satu klub peminatnya.

Setan Merah memang kekurangan stok penyerang tengah karena hengkangnya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, memberi penjelasan mengenai situasi Mandzukic.

"Kami berbicara dengan Mandzukic untuk menemukan solusi terbaik," kata Paratici di Sky Sports.

"Kami tetap terbuka untuk skenario apapun, jadi bertahan di sini atau hengkang ke tempat lain. Kami mendiskusikan itu untuk menemukan solusi untuk kedua belah pihak," dia menambahkan.






Simak Video "Kemenangan Juve Kontra Atalanta Memakan Korban, 3 Pemain Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com