sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Okt 2019 00:16 WIB

Presiden Napoli Naksir Ibrahimovic, tapi ...

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Napoli tertarik mendatangkan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Sean M. Haffey/Getty Images) Napoli tertarik mendatangkan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Sean M. Haffey/Getty Images)
Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memanaskan rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Italia. De Laurentiis mengaku tertarik memboyong Ibrahimovic.

Kontrak Ibrahimovic bersama Los Angeles Galaxy akan segera berakhir. Striker asal Swedia itu akan berstatus bebas agen pada Januari mendatang.

Belum lama ini, Ibrahimovic memberi indikasi kalau dia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Italia. Pesepakbola 38 tahun itu bahkan menyinggung soal Napoli.


Ditanya soal komentar Ibrahimovic itu, De Laurentiis mengaku ingin mendatangkan mantan pemain Inter Milan itu. Namun keputusan akhir tetap ada di tangan si pemain.

"Dia adalah teman. Saya ketemu dia bukan sebagai pesepakbola tapi sebagai orang normal di Los Angeles karena kami menginap di hotel yang sama," ujar De Laurentiis kepada TV Luna seperti dilansir ESPN.

"Saya mengundangnya makan malam bersama istri dan anak-anaknya dan kami melewati malam yang luar biasa. Di atas lapangan, dia tampak seperti itu, tapi sebenarnya dia benar-benar berbeda.

"Keinginan saya adalah melihatnya dalam seragam kami. Ini lebih dari sekadar desas-desus, tapi semua tergantung dia. Ini sudah jadi pembicaraan selama beberapa bulan," katanya.



Simak Video "Pelatih LA Galaxy: Ibrahimovic Ingin Pensiun di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com