sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Okt 2019 17:38 WIB

Inter Jamin Conte Pemain-pemain Baru di Bursa Transfer Januari

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Antonio Conte mendapatkan jaminan dari manajemen Inter Milan untuk memperkuat skuat. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Antonio Conte mendapatkan jaminan dari manajemen Inter Milan untuk memperkuat skuat. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Antonio Conte mengeluhkan tipisnya skuat Inter Milan selepas diimbangi Parma akhir pekan lalu. Manajemen memastikan akan ada penguatan tim di Januari nanti.

Conte menyebut skuatnya mengalami kelalahan fisik dan mental karena harus memainkan susunan pemain yang sama di tiga laga terakhir. Sebab sejumlah pemain cedera dan beberapa lainnya tak fit.


Pemain-pemain yang cedera antara lain Alexis Sanchez, Danilo D'Ambrosio, Stefano Sensi, dan Matias Vecino. Sementara Stefan de Vrij dan Kwadwo Asamoah tak dalam kondisi bugar.

CEO Inter Giuseppe Marotta memastikan Conte akan mendapatkan penguatan skuat yang dibutuhkan pada bursa transfer Januari nanti. Perekrutan menjadi lebih penting karena tim tengah bersaing di perburuan Scudetto.

Inter saat ini ada di posisi dua klasemen Liga Italia dengan 22 poin, hanya kalah satu poin dari Juventus di pucuk.


"Pelatih perlu merasa khawatir ketika kesulitan-kesulitan muncul. Kami tahu ini adalah situasi mendesak dan kami melihat ke bursa transfer Januari dengan optimisme," kata Marotta kepada Corriere dello Sport.

"Kami siap untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh bursa transfer, untuk memperkuat tim ini agar lebih baik lagi. Karena kami percaya kami akan mampu merefleksikan ambisi kami lewat skuat ini."

"Target di awal musim jelas, untuk menciptakan sebuah model juara berdasarkan fondasi solid yang secara bertahap berkembang termasuk sebuah jalan kembali ke kejayaan. Kami ingin membentuk tim berdasarkan upaya kerja, rasa memiliki, pengorbanan, dan nilai-nilai yang kami cari dan temukan dalam diri Conte," imbuhnya seperti dikutip Football Italia.



Simak Video " Buang-buang Peluang, Inter Diimbangi AS Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com