sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Okt 2019 19:19 WIB

Rumor Transfer: Milan Bersaing dengan Inter Kejar Rakitic

Randy Prasatya - detikSport
Foto: Manuel Queimadelos Alonso / Getty Images
Jakarta - Ivan Gazidis menegaskan bahwa AC Milan tidak tutup kemungkinan membeli pemain berpengalaman. Ivan Rakitic kini dikait-kaitkan dengan Rossoneri.

Rakitic musim ini tak banyak kesempatan bermain di Barcelona. Di ajang LaLiga musim ini, gelandang asal Kroasia itu baru sekali menjadi starter.

Sinyal hengkang telah dikirimkan Rakitic usai mengatakan bahwa dia tidak nyaman dengan situasinya sekarang. Inter Milan adalah salah satu tim yang senter dikaitkan dengan Rakitic.

Namun, media-media Italia seperti Calciomercato dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Milan juga tertari dengan Rakitic. Bahkan, gelandang 31 tahun itu disebut sebagai target utama pada Januari nanti.


Rumor itu juga diperkuat dengan pernyataan Gazidis selaku CEO Milan, yang menegaskan bahwa Milan tidak hanya fokus pada pemain muda, melainkan ada kans memboyong pemain pengalaman.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu klub ini kembali ke jalan yang benar. Saya yakin kami akan mencapai target jika kami bekerja bersama di saat-saat sulit," kata Gazidis kepada La Gazzettal dello Sport.

"Saat ini, kami memiliki tim termuda di Serie A, tetapi ini tidak berarti bahwa kami tidak akan berinvestasi ke pemain pengalaman untuk membimbing yang lebih muda," tegasnya.

Kontrak Rakitic di Barcelona bakal berakhir pada Juni 2021.



Simak Video "Inter Vs Milan: 2 Gol Ibrahimovic Bawa Rossoneri Menang!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com