Kartu Merah Fazio Bikin Roma Makin Semangat Menyerang

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 31 Okt 2019 09:42 WIB
Bermain dengan 10 orang, AS Roma menang 4-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia ( Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

Pelatih Roma Paulo Fonseca memuji karakter timnya. Bermain dengan 10 orang, para pemain Roma sadar butuh lebih banyak gol untuk memenangi pertandingan.

"Kami bermain bagus dan punya banyak peluang, meski bermain dengan 10 orang. Anak-anak kompak setelah kartu merah Fazio dan kami pantas menang," ujar Fonseca seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami berjuang bersama-sama dan mencoba tetap memainkan permainan kami, meski dengan 10 pemain. Kami mencetak tiga gol tambahan dan bisa saja lebih. Saya tidak mau bicara soal kartu merah. Saya kira itu cukup jelas dari tayangan ulang."

"Para pemain saya punya karakter luar biasa. Mereka menyadari itu adalah momen kunci dalam pertandingan, bahwa kami harus bertahan dan di saat bersamaan memberi ancaman saat menyerang," lanjutnya.

"Ketika Anda kehilangan satu pemain, Anda cenderung bertahan tapi kami menyadari kami bisa mencetak lebih banyak gol," katanya.

Menang atas Udinese, Roma masuk ke empat besar. Mereka kini menempati peringkat empat klasemen Liga Italia dengan 19 poin dari 10 pertandingan.


(nds/raw)