sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Nov 2019 14:52 WIB

Akhiri Puasa Gol, Suso Diharapkan Lebih Berkilau dengan Milan

Putra Rusdi K - detikSport
Suso diharapkan bisa tampil lebih gemilang bersama AC Milan usai mencetak gol perdana di musim ini (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Suso yang melempem di awal musim ini unjuk gigi dengan mengemas gol penentu kemenangan AC Milan atas SPAL. Stefano Pioli berharap ia terus melanjutkan sinarnya.

AC Milan berhasil mengalahkan SPAL 1-0 di San Siro dalam lanjutan Serie A, Jumat (1/11/2019). Ini merupakan kemenangan pertama Rossoneri di bawah asuhan Pioli.

Gol tunggal Milan diciptakan oleh Suso. Masuk sebagai pemain pengganti, pemain asal Spanyol ini menjadi penentu lewat sepakan bebas terukur yang memperdayai Etrit Berisha.



Torehan tersebut sekaligus mengakhiri puasa gol Suso di awal musim ini. Ia sebelumnya absen membobol gawang lawan di sembilan laga Il Diavolo.

Suso saat ini memang banyak dikritik karena perfomanya dianggap menurun. Padahal musim lalu, Ia menjadi andalan Milan dengan torehan 8 gol dan 10 assist.

Pioli berharap penampilan Suso bisa terus meningkat usai golnya ini. Ia mengakui bahwa mantan pemain Liverpool punya kualitas yang cukup baik .

"Dia adalah pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa. Saya pikir dia masih bisa melakukan hal yang lebih baik," Pioli dikutip dari Sky.


"Saya senang memiliki pemain dengan karakter seperti ini. Namun kami harus mengutamakan bermain sebagai tim dan bukan sebagai individu,"jelasnya.

Bagi Milan, kemenangan ini berhasil mengatrol posisi mereka ke urutan ke-10. Setan Merah Italia ini kini mengumpulkan 13 angka dari 10 laga.

Simak Video "Gol Kilat Rafael Leao Warnai Kemenangan Milan Atas Sassuolo"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com