sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Nov 2019 18:44 WIB

Ditunggu Lazio, Juventus, dan Napoli, Milan: Siapa Takut?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
AC Milan bakal ditunggu tiga lawan berat hingga akhir musim (AP Photo/Antonio Calanni)
Milan - AC Milan tidak bisa lama-lama menikmati kemenangan atas SPAL. Sebab, Rossoneri sudah ditunggu tiga laga berat ke depan.

Milan meraih tiga poin perdana bareng Stefano Pioli. Ini setelah Rossoneri mengalahkan SPAL, Jumat (1/11/2019) dini hari WIB, dengan skor 1-0 lewat gol Suso.

Ini tentu melegakan untuk Pioli dan Milan yang begitu mendambakan kemenangan demi memperbaiki posisi di papan tengah. Milan kini berada di posisi ke-10 klasemen Serie A dengan 13 poin.






"Saya meminta anak-anak tampil dengan penuh semangat, kami cuma sedikit melakukan kesalahan dan bikin banyak gol," ujar Pioli.

"Sayangnya kami cuma menang dengan skor itu hingga akhir laga, tapi melewati laga sulit dan menang ini bagus untuk kami, juga untuk persiapan kontra Lazio," sambungnya.

Milan memang boleh merayakan kemenangan keempatnya musim ini. Tapi patut diingat, bahwa Il Diavolo Rosso sudah dinanti lawan-lawan berat mulai Lazio (4/11), lalu Juventus (11/11), dan Napoli (24/11).

Tim-tim itu semuanya berada di atas Milan saat ini termasuk Juventus sebagai pemuncak klasemen.

"Tim masih bisa lebih baik lagi dan jika mereka bisa melakukannya, apapun mungkin dilakukan. Memang ada beberapa laga sulit menanti, tapi kami tidak boleh takut menghadapinya," demikian.




(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com