sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Nov 2019 09:33 WIB

Klasemen Liga Italia: Juventus-Inter Masih Ketat, Roma Tembus 3 Besar

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AS Roma masuk ke tiga besar klasemen Liga Italia usai menang atas Napoli (Foto: Alberto Lingria/Reuters) AS Roma masuk ke tiga besar klasemen Liga Italia usai menang atas Napoli (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Jakarta - Juventus dan Inter Milan masih bersaing ketat di dua posisi teratas klasemen Liga Italia usai giornata ke-11. Sementara itu, AS Roma mulai masuk ke tiga besar.

Inter sempat memuncaki klasemen Liga Italia setelah menang 2-1 atas Bologna. Namun Juventus kemudian merespons dengan memenangi laga derby melawan Torino dengan skor 1-0.

Dengan demikian, Juventus masih jadi capolista dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Inter menempel dengan selisih satu poin di bawahnya.

Sementara itu, Roma mulai meramaikan persaingan di papan atas dengan menempati peringkat ketiga. Giallorossi naik tiga tingkat setelah menang 2-1 atas Napoli.


Masuknya Roma ke tiga besar tak lepas dari kekalahan yang didapat Atalanta. Atalanta yang punya 21 poin turun ke posisi kelima setelah kalah 0-2 dari Cagliari.

Lazio mengungguli Atalanta di peringkat keempat berkat catatan selisih gol yang lebih baik. Cagliari juga punya jumlah poin sama di peringkat keenam.

Napoli anjlok ke peringkat ketujuh. Tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia, tim arahan Carlo Ancelotti itu tertahan dengan 18 poin.

Klasemen Liga Italia

[Gambas:Opta]

Simak Video "Kalahkan Lazio, Inter Masih Sempurna di Serie A"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com