sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Nov 2019 08:39 WIB

Van Dijk Absen di Latihan Terakhir Liverpool, Bisa Main Lawan Man City?

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Virgil van Dijk kok absen di latihan terakhir Liverpool melawan Manchester City? (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Virgil van Dijk kok absen di latihan terakhir Liverpool melawan Manchester City? (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Liverpool - Virgil van Dijk tidak mengikuti sesi latihan terakhir Liverpool. Sinyal bek tangguh Liverpool akan absen melawan Manchester City?

Jelang duel krusial menghadapi City, Van Dijk tidak mengikuti sesi latihan yang dilangsungkan Kamis (7/11/2019). Ketidakhadiran bek tengah Belanda menimbulkan spekulasi jika dirinya mengalami cedera sehingga tak bisa bermain melawan The Citizens.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. Van Dijk dipastikan dalam kondisi fit untuk bermain.


"Virgil tidak bisa menghadiri latihan kemarin karena satu alasan tertentu, tapi ia baik-baik saja," ujar Klopp dikutip dari Daily Mail.

Absennya Van Dijk dari sesi latihan Liverpool disebabkan karena dia sedang pulang kampung ke Belanda. Kapten De Oranje itu menghadiri jamuan makan siang bersama keluarga kerajaan.


Pada Kamis (7/11/2019), Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima menyelenggarakan makan siang untuk warga negara Negeri Kincir Angin yang memiliki prestasi khusus.

Jamuan makan siang tersebut dilaksanakan di Istana Noordeinde, Den Haag, dan mengundang 26 tamu dari berbagai bidang, termasuk Van Dijk. Raja dan Ratu mengadakan acara ini untuk berterima kasih kepada rakyatnya yang berprestasi.

Aksi Van Dijk cs dalam menghadapi Man City akan disiarkan secara langsung oleh TVRI mulai pukul 23.30 WIB. Pertandingan juga bisa ditonton di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming.




Simak Video "Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Eropa, Lewati Messi-Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com