sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Nov 2019 01:24 WIB

Matuidi Alami Retak Tulang Rusuk

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Blaise Matuidi (kiri) alami cedera tulang rusuk. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images) Blaise Matuidi (kiri) alami cedera tulang rusuk. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Jakarta - Juventus mengumumkan bahwa gelandangnya, Blaise Matuidi, mengalami cedera retak tulang rusuk di laga lawan AC Milan. Belum ada perkirakaan durasi absennya.

Matuidi turun sebagai starter kala Juventus menjamu Milan, Senin (11/11/2019) dini hari lalu. Tapi ia ditarik keluar pada menit ke-70 karena mengalami cedera, sementara Juventus menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0.


Belakangan dipastikan bahwa pemain 32 tahun itu mengalami retak pada tulang rusuknya. Retakan itu terjadi di cartilage pada rusuk ke-10.

Belum diketahui seberapa parah kadar cederanya dan harus berapa lama menepi. Tapi ia diragukan tampil di laga tandang ke Atalanta pada 23 November mendatang atau selepas jeda internasional.

Matuidi sejauh ini tampil di 14 pertandingan bareng Juventus di semua kompetisi. Ia menorehkan satu gol dari jumlah penampilan tersebut.



Simak Video "Kemenangan Juve Kontra Atalanta Memakan Korban, 3 Pemain Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com