sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Nov 2019 07:02 WIB

Chiellini: Saya Dulunya Fans Milan, tapi ...

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Giorgio Chiellini mengaku sebagai penggemar AC Milan saat masih kecil (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Giorgio Chiellini mengaku sebagai penggemar AC Milan saat masih kecil (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Turin - Giorgio Chiellini mengaku sebagai pendukung AC Milan saat masih kecil. Namun saat tumbuh dewasa, Chiellini beralih ke Juventus.

Pengakuan itu disampaikan Chiellini saat menghadiri acara 'Junior Reporters' di Allianz Stadium. Dalam acara itu, Chiellini menjawab sejumlah pertanyaan dari fans cilik Bianconeri yang tergabung di Junior Members Juventus.

Dalam salah satu jawabannya, Chiellini bicara soal klub yang ia dukung saat masih kecil. Bek berusia 35 tahun itu mengaku sebagai pendukung Milan.


Sambil berkelakar, Chiellini kemudian bercerita bagaimana ia berpindah ke lain hati. Kini ia menyebut dirinya sebagai penggemar terbesar Juventus.

"Sayangnya, saya dulunya penggemar Milan, kemudian saya jadi lebih baik. Makin besar, saya makin pintar. Maldini dulu pemain favorit saya," kata Chiellini seperti dikutip Football Italia.

"Saya punya saudara kembar, dia adalah penggemar Juve dan saya harus melawannya dan jadi fans Milan. Bisa kamu bayangkan betapa gembiranya dia ketika Juve membeli saya ketika saya 20 tahun?"

"Ketika saya pindah ke sini, saya langsung jatuh cinta dengan klub dan sekarang saya pikir sulit untuk menemukan penggemar Juve yang lebih besar di bumi ini daripada saya," katanya.



Simak Video "Kemenangan Juve Kontra Atalanta Memakan Korban, 3 Pemain Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com