sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Nov 2019 21:29 WIB

Kesal Usai Diganti, Ronaldo Diharapkan Minta Maaf

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo (7) saat ditarik keluar di laga Juventus vs AC Milan. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images) Cristiano Ronaldo (7) saat ditarik keluar di laga Juventus vs AC Milan. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Turin - Sikap Cristiano Ronaldo yang kesal karena diganti pada laga melawan AC Milan disoroti manajemen Juventus. Petinggi Si Nyonya Tua berharap CR7 meminta maaf.

Ronaldo terlihat kesal saat ditarik Maurizio Sarri di menit ke-55 laga Juventus vs Milan di Allianz-Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Penyerang 34 tahun itu digantikan Paulo Dybala, yang kemudian memastikan kemenangan 1-0.




Ronaldo dikabarkan kesal dan memilih meninggalkan stadion lebih cepat. Sikap itu rupanya disoroti manajemen.

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, petinggi Juventus akan menggelar pertemuan dengan Ronaldo. Direktur olahraga Fabio Paratici dan wakil presiden Juventus Pavel Nedved akan berdiskusi dengannya usai jeda internasional.




Paratici dan Nedved diklaim akan mempertanyakan sikap Ronaldo yang kesal. Selain itu, manajemen juga berharap Ronaldo meminta maaf atas sikapnya.

Sarri sendiri sudah menjelaskan, Ronaldo ditarik karena tidak fit sehingga mengantisipasi cedera yang lebih parah. Beberapa pemain sendiri menilai hal yang dilakukan Ronaldo masih dalam batas wajar.




Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com