sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 14:46 WIB

Xhaka Sudah Cari-cari Rumah di Milan?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Granit Xhaka belakangan disebut-sebut bakal dilepas Arsenal (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters) Granit Xhaka belakangan disebut-sebut bakal dilepas Arsenal (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
Milan - Masa depan Granit Xhaka di Arsenal mulai jadi bahan spekulasi. Belakangan gelandang internasional Swiss itu dikaitkan dengan AC Milan.

Xhaka dipinggirkan dari skuat Arsenal setelah terlibat perselisihan dengan suporter. Dia sudah absen dalam empat pertandingan terakhir The Gunners di semua kompetisi.

Insiden tersebut juga membuat Xhaka kehilangan jabatannya sebagai kapten Arsenal. Ban kapten kini diserahkan kepada Pierre-Emerick Aubameyang.


Situasi tersebut membuat Xhaka disebut-sebut bakal dilepas Arsenal pada bursa transfer Januari nanti. Xhaka sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai 2023.

Milan jadi salah satu yang dikaitkan dengan pesepakbola berusia 27 tahun itu. Menurut laporan RSI yang dilansir Football Italia, Xhaka kabarnya sudah mulai mencari rumah di kota mode itu.

CEO Milan, Ivan Gazidis, bukan orang asing bagi Xhaka. Gazidis masih jadi salah satu petinggi Arsenal saat Xhaka direkrut pada musim panas 2016.

Milan saat ini sedang tertatih-tatih dan menempati peringkat 14 klasemen Liga Italia dengan 13 poin. Usai jeda internasional, Rossoneri sudah ditunggu Napoli.



Simak Video "Ibrahimovic Balikan dengan AC Milan?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com