sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 10:58 WIB

'Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di Italia'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Zlatan Ibrahimovic diklaim ingin pensiun di Italia. (Foto: Katharine Lotze/Getty Images/AFP) Zlatan Ibrahimovic diklaim ingin pensiun di Italia. (Foto: Katharine Lotze/Getty Images/AFP)
Los Angeles - Belum bisa dipastikan ke mana Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan kariernya. Pelatih LA Galaxy Guillermo Schelotto mengklaim, Ibra ingin pensiun di Italia.

Bintang sepakbola Swedia itu baru saja meninggalkan LA Galaxy setelah mengemas 31 gol di sepanjang musim MLS 2019. Sejauh ini, Ibrahimovic memang dikaitkan dengan beberapa klub Liga Italia macam Bologna, Napoli, dan mantan klubnya AC Milan.


Milan tampak serius untuk membawa kembali pesepakbola berusia 38 tahun itu ke San Siro. Rossoneri bahkan bertekad mengumpulkan dana dengan menjual tiga pemainnya di bursa musim dingin.

"Dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang," Schelotto mengungkapkan kepada Radio Kiss Kiss, yang dilansir Omnisport. "Dia adalah seorang pemain yang mengagumkan, tapi saya tidak tahu apa langkah dia selanjutnya."

"Mungkin dia akan mengakhiri kariernya di Naples atau dengan Milan. Saya tidak tahu di mana dia akan pergi tapi dia pantas dan ingin mengakhiri kariernya di Italia."


Ibrahimovic pernah menghabiskan dua musim di Milan dengan memenangi sekali Scudetto. Setelah itu, eks pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Manchester United itu menyeberang ke Paris St. Germain untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti, yang kini menukangi Napoli. Schelotto mendukung reuni Ibrahimovic dengan Ancelotti di Napoli.

"Mereka kenal baik satu sama lain. Zlatan terbukti memiliki karakteristik yang dibutuhkan Napoli," tandas dia.




Simak Video "Ibrahimovic Balikan dengan AC Milan?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com