sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 00:59 WIB

Ngeri! Inter Terima Surat Ancaman Berisi Peluru

Adhi Prasetya - detikSport
Inter Milan menerima surat ancaman berisi peluru di kantornya (Foto: David Ramos/Getty Images) Inter Milan menerima surat ancaman berisi peluru di kantornya (Foto: David Ramos/Getty Images)
Milan - Inter Milan menerima surat ancaman berisi peluru. Nerazzurri pun melaporkan hal tersebut ke kepolisian setempat untuk diusut lebih lanjut.

Sebelumnya, diberitakan pada Sabtu (16/11) waktu setempat, bahwa pelatih mereka, Antonio Conte, mendapat surat ancaman itu di rumahnya. Namun belakangan hal itu dibantah oleh istrinya, Elisabetta.

"Cerita soal peluru itu bohong," tulis Elisabetta di akun facebook miliknya, seperti dikutip Sky Sports.

Tak ingin menambah riuh suasana, manajemen Inter pun mengeluarkan klarifikasi. Mereka mengatakan bahwa surat itu dikirim ke kantor mereka, bukan ke rumah Conte.


"Sehubungan dengan berita yang beredar luas hari ini, Inter Milan memberikan pernyataan bahwa Antonio Conte tidak menerima satu pun surat ancaman, dan oleh sebab itu, dia tidak mengajukan aduan atas nama pribadi," tulis pernyataan klub, seperti dikutip Sky Sports.

"Yang menerima ancaman adalah pihak klub, dan karenanya, pihak klub juga yang akan melapor ke pihak berwajib," sambung pernyataan tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui siapa pengirim surat ancaman itu dan apa motif yang melatarbelakanginya. Inter saat ini tengah tampil bagus di musim 2019/20. Mereka menduduki posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 31 poin dari 12 laga.






Simak Video " Buang-buang Peluang, Inter Diimbangi AS Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com