sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 08:02 WIB

Alexis Sanchez Berpotensi Comeback Lebih Cepat

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Alexis Sanchez berpotensi comeback lebih cepat. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Alexis Sanchez berpotensi comeback lebih cepat. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Alexis Sanchez berpeluang kembali dari perawatan lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan . Tim medis Inter Milan terus memantau perkembangannya dengan saksama.

Sanchez mengalami cedera pergelangan kaki medio Oktober lalu. Penyerang pinjaman dari Manchester United itu harus menjalani operasi dan diperkirakan akan absen sampai pertengahan Januari.


Kepala tim medis Inter, Piero Volpi, menyatakan sejauh ini pemulihan berjalan dengan baik. Jika tak ada halangan, pemain internasional Chile itu berpeluang comeback lebih cepat.

"Kami bekerja dengan baik bersama Alexis Sanchez dan cedera satu ini membutuhkan pengamatan yang hati-hati. Tapi sejauh ini perkembangannya berjalan cukup bagus, mempertimbangkan semua hal," kata Volpi kepada La Cuarta.


"Jadwal pemulihan yang kami kerjakan di Inter sudah sangat diikuti. Dia masih diperkirakan untuk kembali pada pertengahan Januari, tapi kita lihat nanti. Alexis bahkan bisa kembali sedikit lebih cepat dari jadwal, kalau semuanya berjalan baik."

"Kami akan punya gambaran lebih baik terkait situasinya setelah jeda Natal. Dia belum mulai berlatih dengan bola di kaki, tapi semoga kami punya perkembangan di sisi itu dalam beberapa hari," imbuhnya dikutip Football Italia.



Simak Video "Sah! Inter Datangkan Alexis Sanchez"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com