sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 18:01 WIB

Emre Can Pemain Ambisius, Tak Senang Jadi Cadangan

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Juventus, Emre Can, tak mau cuma jadi cadangan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Pemain Juventus, Emre Can, tak mau cuma jadi cadangan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Emre Can tak menjadi pilihan utama di Juventus musim ini. Pemain Jerman itu menegaskan dirinya pribadi yang ambisius, sembari terus bersiap menunggu kesempatan.

Bersama Juventus, Can baru bermain empat kali di Liga Italia. Dia cuma sekali menjadi starter, tiga lainnya menjadi pemain pengganti.

Can juga tak didaftarkan oleh Juventus dalam skuat untuk berlaga di Liga Champions. Dia kalah bersaing dengan gelandang lain seperti Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey dan Sami Khedira.

"Saya merupakan pemain yang ambisius yang selalu ingin berkompetisi di level tertinggi," kata Can di Kicker.


"Tapi, saya juga belajar dari saat-saat sulit ini ketika ada banyak hal yang tak berjalan seperti yang saya harapkan."

"Saya memainkan banyak pertandingan tak sedari awal, jadi saya tak senang. Tapi, saya akan tetap kuat dan terus bekerja. Saya sering di gym sebelum dan sesudah berlatih, melakukan kerja ekstra. Saya ingin selalu siap."

"Banyak hal bisa terjadi di sepakbola," dia menambahkan.

Mendekati bursa transfer bulan Januari, masa depan Can di Juventus juga dispekulasikan. Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan pemain 25 tahun itu. Manchester United dan Borussia Dortmund yang dikaitkan.





Simak Video "MU Tertarik Rekrut Emre Can?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com