sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 20:35 WIB

Skriniar Jadi Rebutan MU, Real Madrid, dan Barcelona?

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan menjadi incaran klub besar Eropa. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images) Pemain Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan menjadi incaran klub besar Eropa. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Jakarta - Milan Skriniar sempat dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer. Kini, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan mengincar bek Inter Milan tersebut.

Skriniar menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte di lini pertahanan Inter. Sejak awal musim 2019/2020 bergulir hingga, ia selalu turun sebagai starter pada semua pertandingan Nerazzurri di seluruh kompetisi.

Pemain asal Slovakia itu pun menjadi salah satu bek yang menjadi incaran beberapa klub top Eropa. MU menjadi salah satu klub terdepan yang berminat memboyongnya ke Old Trafford.

MU pernah mengajukan tawaran kepada Skriniar di bursa musim panas lalu. The Red Devils ingin memboyong pemain berusia 24 tahun itu sebagai bagian transfer Romelu Lukaku ke Inter, namun kesepakatan tersebut ditolak La Beneamata.


Namun, ketertarikan MU kepada Skriniar belum surut. Menukil kabar Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan mantan pemain Sampdoria itu sebagai tandem Harry Maguire di lini pertahanan MU.

Meski demikian, klub asal Manchester itu bakal mendapatkan saingan dari dua klub raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona, dalam upaya menggaet Skriniar. Menurut Corriere Dello Sport, keduanya bakal bergerak mengamankan tanda tangan bek Inter tersebut di bursa Januari mendatang.

Walaupun Skriniar baru memperbarui kontraknya bersama Inter hingga 2023, namun ia tidak memiliki klausul pelepasan dalam perjanjian tersebut. Alhasil, tawaran-tawaran dengan nominal besar bisa membuat Nerazzurri luluh dan melepasnya dari Giuseppe Meazza.





Simak Video "Sah! Inter Datangkan Alexis Sanchez"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com