sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Nov 2019 00:43 WIB

Perpanjang Kontrak, Bonucci di Juventus sampai 2024

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Leonardo Bonucci memperpanjang kontraknya di Juventus sampai 2024 (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Leonardo Bonucci memperpanjang kontraknya di Juventus sampai 2024 (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Turin - Leonardo Bonucci menandatangani kontrak baru di Juventus. Dia akan berseragam Bianconeri sampai 2024.

Lewat situs resminya, Juventus mengumumkan perpanjangan kontrak Bonucci. Bek berusia 32 tahun itu meneken pembaruan kontrak pada Selasa (19/11/2019) waktu setempat.

"Ini adalah hari yang bersejarah dan tak terlupakan," ujar Bonucci kepada Juventus TV.


"Bagi saya, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Ini adalah tanda tangan di kontrak penting dan saya berutang kepada Presiden, Fabio (Paratici), Pavel (Nedved), semua teman-teman setim, fans, dan mereka yang dekat dengan saya."

"Hari ini tanggal 19 November, nomor saya adalah 19, dan ini juga hari ulang tahun istri saya. Saya tidak akan pernah melupakan hari ini," katanya.

Dengan kontrak baru ini, menurut laporan Gazzetta dello Sport, Bonucci akan mendapat kenaikan gaji. Dia akan mendapat bayaran 6 juta euro (Rp 93 miliar) per tahun plus bonus.

Bonucci gabung Juventus pada 2020/2011. Sempat dilepas ke AC Milan, Bonucci tercatat sudah tampil 376 kali bersama Juventus dan memenangi tujuh scudetto.



Simak Video "Dibungkam Lazio di Olimpico, Juventus Gagal Gusur Inter"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com