sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Nov 2019 13:31 WIB

Skriniar Lebih Dekat ke Madrid ketimbang Barcelona

Putra Rusdi K - detikSport
Milan Skriniar dikabarkan lebih dekat ke Real Madrid ketimbang ke Barcelona (Foto: Massimo Pinca/REUTERS) Milan Skriniar dikabarkan lebih dekat ke Real Madrid ketimbang ke Barcelona (Foto: Massimo Pinca/REUTERS)
Milan - Milan Skriniar disebut lebih berpeluang bergabung dengan Real Madrid ketimbang Barcelona. Kedua tim ini tengah bersaing untuk merekrut bek 24 tahun tersebut.

Skriniar kini menjadi incaran dari Madrid dan Barcelona. Ia diperebutkan oleh dua raksasa Spanyol tersebut setelah tampil apik di Inter Milan.
Bek asal Slovakia tersebut menjadi andalan Antonio Conte untuk mengawal lini belakang La Beneamata. Ia tak tergantikan dengan selalu tampil di semua laga Inter musim ini.



Dalam perburuan Skriniar, Madrid tampaknya selangkah lebih di depan dari pada sang rival abadi. Hal tersebut diungkapkan oleh Mithat Halis, sosok yang bekerja di agensi tempat Skriniar bernaung, Star&Friends.

Madrid menunjukkan keseriusan untuk merekrut Skriniar. Los Blancos memang membutuhkan sosok bek tengah baru karena mereka terlalu bertumpu pada Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan.

"Skriniar layak dihargai 100 juta euro," kata Halis kepada AS.

"Real Madrid dan Barcelona telah bersaing untuk mendapatkannya selama dua tahun. Saat ini, Real Madrid lebih dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Inter karena mereka menginginkan dan membutuhkannya lebih dari Barcelona."

"Real Madrid harus mencari opsi lain untuk Ramos dan Varane. Ini yang menjelaskan Madrid melakukan pendekatan dengan Inter. Aku bisa melihat Milan Skriniar bakal pergi ke Madrid," tuturnya menjelaskan.



Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com