sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Nov 2019 12:02 WIB

Piatek Dicemooh Fan Milan, Pioli Membela

Putra Rusdi K - detikSport
Stefano Pioli membela Krzysztof Piątek yang dicemooh fan AC Milan (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Stefano Pioli membela Krzysztof Piątek yang dicemooh fan AC Milan (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Stefano Pioli merasa AC Milan harusnya bisa menang atas Napoli jika tak membuang-buang peluang. Namun ia enggan menyalahkan Krzysztof Piatek atas kegagalan ini.

Milan bermain imbang 1-1 saat menjamu Napoli dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Rossoneri tertinggal lebih dulu akibat gol dari Hirving Lonzano sebelum mampu menyamakan kedudukan lewat Jack Bonaventura.

Hasil ini belum mampu mengangkat posisi Milan di klasemen. Mereka kini terpuruk di peringkat ke-13 dengan 14 poin.



Meski begitu, Pioli mengaku terkesan dengan penampilan anak asuhannya di laga ini. Ia menilai Milan harusnya bisa meraih kemenangan di laga ini jika tak membuang-buang peluang.

"Saya sudah yakin kami akan menunjukkan penampilan yang baik. Kami melawan tim yang sangat kuat dan menunjukkan penampilan terbaik," tutur Pioli dikutip dari Football Italia.

"Saya berharap kami mampu mencetak gol tambahan. Kami memiliki peluang dan sedikit lagi harusnya bisa meraih kemenangan," jelasnya.

Penyelesaian akhir yang buruk dari Krzysztof Piatek dianggap banyak pihak sebagai salah satu sebab Milan gagal menang atas Napoli. Penyerang asal Polandia ini bahkan sempat mendapatkan cemoohan dari publik San Siro.

Dikutip dari WhoScored, Piatek membuat empat percobaan tembakan di laga ini. Namun tak ada satu pun yang mengarah ke gawang

Menanggapi hal tersebut, Pioli berupaya membela Piatek. Menurutnya Piatek telah bekerja keras untuk tim di laga ini.

"Dia bekerja keras untuk tim hari ini dan memiliki peluang. Yang penting adalah terus menciptakan peluang mencetak gol," ujar Pioli membela Piatek

"Kami tahu bahwa bahwa penyerang akan berada dalam periode sulit jika gagal mencetak gol. Dia perlu memberikan respon. Ia harus meningkatkan kepercayaan dirinya dan berjuang lebih keras. Namun saya puas dengan yang dia lakukan," ungkapnya menegaskan.



Simak Video "AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Jadi Pelatih"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com