sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Nov 2019 15:58 WIB

Balotelli yang Ogah-ogahan Bikin Brescia Kesal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mario Balotelli diparkir saat Brescia dikalahkan AS Roma (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Mario Balotelli diparkir saat Brescia dikalahkan AS Roma (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Roma - Mario Balotelli diparkir saat Brescia kalah dari AS Roma. Balotelli hanya akan kembali ke skuat jika dia benar-benar niat main.

Brescia main tanpa Balotelli saat tandang ke markas Roma di pekan ke-13 Liga Italia. Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu (24/11/2019) malam WIB, mereka kalah 0-3 dari tuan rumah.

Dalam laga itu, Balotelli sama sekali tidak masuk ke skuat. Mantan striker Inter Milan dan Manchester City itu dicoret dari skuat karena sempat terlibat perselisihan saat latihan.

Pelatih Brescia, Fabio Grosso, menilai Balotelli terlalu malas-malasan dan kurang determinasi. Dia tak akan memainkan Balotelli sampai striker 29 tahun itu menunjukkan komitmennya untuk tim.


"Kita akan selalu bicara soal Mario, karena media suka memerhatikan apapun yang dia lakukan," ujar Grosso kepada Sky Sport Italia.

"Saya bilang kepada Mario sejak awal kalau dia bisa jadi protagonis dari tim ini kalau dia punya rasa lapar, determinasi, agresivitas, dan antusiasme, karakter yang kerap hilang darinya selama kariernya."

"Seperti yang saya katakan, dialah yang harus membuat keputusan. Kami di dasar klasemen dan butuh lebih dari sekadar striker yang bisa menendang bola dengan keras dan mencetak gol ketiga bisa. Kami butuh seseorang yang benar-benar siap bekerja untuk tim, bertarung mengejar bola, dan berusaha selama 90 menit."

"Kalau kami punya seseorang seperti Mario yang kesulitan menempatkan dirinya untuk tim, maka Brescia tidak dalam posisi untuk mendukungnya," katanya.

Balotelli sejauh ini baru main tujuh kali di Liga Italia dan mencetak dua gol.



Simak Video "Kocak! Momen Bakayoko Lupa Nomor Punggung Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com