sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Nov 2019 01:27 WIB

Ancelotti Tepis Rumor Gantikan Emery di Arsenal

Yanu Arifin - detikSport
Carlo Ancelotti. (Foto: REUTERS/Jon Super) Carlo Ancelotti. (Foto: REUTERS/Jon Super)
Naples - Carlo Ancelotti dirumorkan bakal meninggalkan Napoli dan menggantikan Unai Emery di Arsenal. Pelatih asal Italia itu langsung menepisnya.

Kursi manajer Emery di Arsenal memang sedang panas. Laju buruk The Gunners, yang tertahan di papan tengah Liga Inggris, membuat pria asal Spanyol itu terancam dipecat manajemen.

Salah satu yang kabarnya diincar Arsenal untuk menggantikan Emery adalah Ancelotti. Pelatih berusia 60 tahun itu sendiri sedang melatih Napoli musim ini.

Usai menahan imbang Liverpool 1-1 di matchday kelima Liga Champions, Kamis (28/11) dini hari WIB, Ancelotti menanggapi rumor itu. Ia menampik desas desus bakal ke Arsenal.


"Saya bertahan dengan Napoli, tentu saja. Itu cuma rumor. Saya sudah beruban dan punya pengalaman. Dalam momen ini, itu semua rumor," ujar Ancelotti, seperti dilansir Metro.

Posisi Ancelotti di Napoli juga sempat dispekulasikan. Eks pelatih AC Milan, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich itu belum membawa perubahan signifikan untuk Jose Callejon dkk.

Saat ini, Napoli masih tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Italia. Adapun hasil imbang melawan Liverpool juga membuat Il Partenopei belum bisa dipastikan lolos ke 16 besar, sebab masih tertahan di peringkat dua Grup E dengan 9 poin, di bawah Liverpool (10) dan di atas Salzburg (7).




Simak Video "Arsenal Resmi Pecat Unai Emery"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com