sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Des 2019 10:32 WIB

Teka-teki Ibrahimovic tentang Klub Barunya

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Zlatan Ibrahimovic berteka-teki akan klub barunya di Italia, di tengah rumor kembali ke AC Milan. (Foto: Alexander Hassenstein / Getty Images) Zlatan Ibrahimovic berteka-teki akan klub barunya di Italia, di tengah rumor kembali ke AC Milan. (Foto: Alexander Hassenstein / Getty Images)
Milan - Zlatan Ibrahimovic memastikan akan meneruskan kariernya ke Italia. Namun, bomber berusia 38 tahun itu belum mau mengungkapkan tujuan pastinya. Akan ke mana, ya?

Ibrahimovic akan menjadi free agent usai kontraknya bersama LA Galaxy selesai di akhir bulan ini. Penyerang Swedia itu tengah gencar dikait-kaitkan dengan beberapa klub Serie A seperti AC Milan, Napoli, Bologna, dan juga AS Roma.

Akan tetapi, rumor yang berkembang belakangan ini mengerucut pada Milan, klub yang pernah dibela Ibrahimovic selama dua tahun pada 2010-2012. Ibrahimovic diyakini telah menjalin kesepakatan pribadi termasuk kontrak minimal sampai akhir musim ini.


"Aku akan bergabung dengan sebuah klub yang harus kembali menang, yang harus memperbarui sejarahnya dan sedang dalam pertarungan melawan semua orang dan semuanya," ucap Ibra kepada GQ Italia, yang dikutip Corriere dello Sera.

"Itulah satu-satunya cara aku akan bisa menemukan motivasi yang diperlukan untuk mengejutkan Anda lagi. Ini bukan tentang memilih sebuah tim, karena ada faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan termasuk minat keluargaku."


"Sampai jumpa lagi di Italia," lugas mantan bomber Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG, dan Manchester United ini.

Meski usianya sudah begitu senja, Ibrahimovic masih berbahaya. Sepanjang musim MLS 2019, Ibrahimovic sukses menceploskan 31 gol dalam 31 penampilan untuk Galaxy.

[Gambas:Opta]


Simak Video "Ibrahimovic Balikan dengan AC Milan?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com