sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 02:02 WIB

Operasi Lutut Sukses, Khedira Menepi 3 Bulan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sami Khedria akan menepi tiga bulan usai menjalani operasi lutut (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Sami Khedria akan menepi tiga bulan usai menjalani operasi lutut (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Turin - Juventus tidak akan diperkuat Sami Khedira selama tiga bulan ke depan. Gelandang asal Jerman itu baru saja menjalani operasi lutut.

Khedira belakangan diganggu masalah pada lutut kirinya. Cedera tersebut memaksanya absen saat Juventus ditahan imbang Sassuolo di Liga Italia akhir pekan lalu.


Khedira kemudian menjalani operasi di Augsburg, Jerman, pada Rabu (4/12/2019) waktu setempat. Lewat situs resminya, Juventus mengumumkan kalau operasi pesepakbola berusia 32 tahun itu berjalan sukses.

Mantan pemain Real Madrid itu akan langsung memulai proses rehabilitasi. Juventus menyatakan kalau Khedira diperkirakan butuh waktu tiga bulan untuk menjalani pemulihan.

Khedira sejauh ini jadi pemain yang paling sering dimainkan oleh Maurizio Sarri. Dia tampil sebagai starter sebanyak 13 kali dalam 18 pertandingan yang sudah dimainkan Juventus.





Simak Video "Dibungkam Lazio di Olimpico, Juventus Gagal Gusur Inter"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com