sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 15:51 WIB

Direktur Inter Jagokan Juventus Raih Scudetto Musim Ini

Putra Rusdi K - detikSport
Direktur Inter Milan, Guiseppe Marotta menjagokan Juventus meraih scudetto musim ini (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Beppe Moratta enggan memikirkan scudetto meski Inter Milan tampil gemilang musim ini. Direktur La Beneamata tersebut justru menjagokan Juventus kembali juara.

Inter di bawah besutan Antonio Conte mampu menggoyang dominasi Juventus di Liga Italia. Hingga pekan ke-14, Nerazzurri berada di puncak klasemen Serie A dengan 37 poin.

Mereka unggul satu angka dari Juventus di urutan kedua. Meski Inter menunjukkan laju yang cukup apik, Marotta belum mau membebani pasukan Conte dengan target Scudetto.



Ia justru memfavoritkan Juventus kembali meraih juara di musim ini. Pendapatnya tersebut didasari karena Si Nyonya Tua punya kedalaman skuat yang cukup baik.

"Ini baru 14 pekan, jadi kami sangat sadar bahwa memenangkan scudetto dari musim pertama ini akan sulit," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

"Juve memiliki dua tim yang sangat kuat yang bisa dimainkan. Itu karena mereka memiliki dua pemain untuk setiap posisi. Saya pikir mereka akan kembali meraih gelar lagi musim ini.

"Saya mengakui saya tidak berharap Conte bisa memberikan dampak instan kepada tim kami," ujarnya mengenai pelatih Inter Milan tersebut.

Ujian berat untuk Inter mempertahankan pucuk klasemen sudah langsung datang pekan ini. Mereka harus menghadapi AS Roma di Guiseppe Meazza, Sabtu (6/12/2019) dini hari WIB.



Simak Video "Inter Finis Kedua Serie A Setelah Kalahkan Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com