sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Des 2019 04:12 WIB

Gerak Cepat, Juventus Sudah Ajukan Penawaran ke Erling Haaland

Doni Wahyudi - detikSport
Erling Haaland kini digosipkan sudah sepakat dengan Juventus (Jason Cairnduff/Reuters)
Jakarta - Juventus dikabarkan jadi klub pertama yang menawarkan kesepakatan personal dengan Erling Braut Haaland. Bianconeri bergerak cepat mendahului pesaingnya.

Dikutip dari DailyMail, Juventus sudah mengajukan kesepakatan personal senilai 2,5 juta pound sterling (sekitar Rp 46 miliar) setahun pada Haaland.

Proposal itu diajukan setelah Juventus mengetahui kalau klausul pelepasan striker muda itu ternyata hanya 17 juta pound sterling (Rp 313,2 miliar). Padahal sebelumnya dikabarkan kalau klub-klub yang berminat pada Haaland paling tidak harus menyiapkan 80 juta pound sterling.



Striker asal Norwegia berusia 19 tahun itu jadi amunisi baru yang sangat diharapkan Juventus untuk bisa didapatkan pada Januari 2020 mendatang. Apalagi Juventus berencana melepas Mario Mandzukic pada bursa transfer yang sama.

Haaland tampil luar biasa di musim ini, di mana dia sudah membuat 28 gol dalam 21 pertandingan kompetitif. Dari koleksi golnya itu, lima di antaranya dia buat di fase grup Liga Champions.

Sebelumnya Haaland dikabarkan akan merapat ke Manchester United. Apalagi dia sempat kedapatan telah mem-follow beberapa akun media sosial pemain The Red Devils.


Simak Video "Haaland Tak Sabar Ingin Melawan Bayern Munich "
[Gambas:Video 20detik]
(din/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com