sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Des 2019 05:57 WIB

Juventus Telan Kekalahan Pertama, Sarri Ngomel ke Pemain

Doni Wahyudi - detikSport
Maurizio Sarri kecewa karena pemain tak mengikuti instruksinya (Fred Lee/Getty Images) Maurizio Sarri kecewa karena pemain tak mengikuti instruksinya (Fred Lee/Getty Images)
Turin - Maurizio Sarri mengritik pemain-pemain Juventus usai menelan kekalahan pertama musim ini. Cristiano Ronaldo dkk dituding tak menghargai strateginya.

Meski unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo, Juventus pada akhirnya harus menyerah 1-3 dalam lawatan ke Lazio di pekan 15 Liga Italia. Salah satu titik balik kekalahan Bianconeri adalah kartu merah yang diterima Juan Cuadrado di babak kedua.

Tapi bukan itu saja yang membuat Juve tak berdaya. Maurizio Sarri menyebut penggawa Juventus tak menghormati strategi yang dia terapkan. Pemain tak menuruti instruksinya.



"Banyak pemain tidak menaruh hormat pada strategi dan membuat mereka berada di posisi yang salah. Kami haru membayar atas gangguan tersebut," ucap Sarri dikutip dari TheSun.

"(Paulo) Dybala seharusnya lebih dekat dengan bola dan (Federico) Bernardeschi bergeser ke posisi sentral. Ini adalah hal-hal yang sudah kami bahas sebelum pertandingan dan itu tidak terjadi," lanjut Sarri.

Kekalahan atas Lazio membuat Juventus gagal merebut kembali puncak klasemen Liga Italia dari tangan Inter Milan. Mereka kini mengumpulkan 36 poin, tertinggal dua dari Nerazzurri.



Simak Video "Ronaldo Bantu Juventus Taklukkan Serigala Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(din/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com