sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 19:03 WIB

Juve Tertinggal dari Inter, Pjanic: Sulit untuk Gemilang Sepanjang Waktu

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tidak menang dalam dua pertandingan terakhir, Juventus kini tertinggal dua poin dari Inter Milan di klasemen Liga Italia (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
Leverkusen - Miralem Pjanic menolak panik meski Juventus kini tertinggal dari Inter Milan di Liga Italia. Menurutnya, menjaga konsistensi performa memang tidak mudah.

Juventus gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia. Setelah diimbangi Sassuolo, Bianconeri dikalahkan Lazio akhir pekan lalu.

Dua hasil negatif itu membuat Juventus tergusur dari puncak klasemen Liga Italia. Mereka kini ada di peringkat kedua dengan 36 poin, tertinggal dua angka dari Inter.


Meski demikian, Pjanic enggan terlalu membesar-besarkan. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu menyebut Juventus sudah berdiskusi untuk mencari solusi.

"Kadang terjadi, kami tidak bisa mengamankan tiga poin meski tak seharusnya begitu," ujar Pjanic seperti dilansir Football Italia.

"Kami sudah melewati perjalanan yang bagus sejauh ini. Kami tidak boleh negatif. Kami harus menemukan keseimbangan. Tidak mudah untuk selalu brilian."

"Kami sudah bicara sebagai tim dan semoga kami akan melihat hasilnya di atas lapangan," katanya.



Simak Video "Gol Kulusevski Selamatkan Juventus dari Kekalahan"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com