sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Des 2019 00:57 WIB

Ronaldo Begitu Menikmati Main Bareng Higuain dan Dybala

Putra Rusdi K - detikSport
Cristiano Ronaldo begitu menikmati bermain bersama Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala (Foto: Lars Baron/Getty Images)
Leverkusen - Cristiano Ronaldo sangat menikmati bermain bersama Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Trio ini tampil berbahaya saat Juventus mengalahkan Bayer Leverkusen.

Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen di BayArena pada matchday terakhir Grup D Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Si Nyonya Tua sempat kerepotan dengan serangan tuan rumah di babak pertama.

Kondisi tersebut berubah selepas jeda setelah Maurizio Sarri memasukkan Dybala menggantikan Federico Bernadeschi. La Joya membentuk trio di lini depan Juventus bersama Ronaldo dan Higuain.



Kolaborasi trio ini menjadi kunci kemenangan Juventus. Ronaldo membuka gol di laga ini berkat umpan dari Dybala. Sementara saat gol kedua giliran umpan CR7 yang mampu dituntaskan Higuain menjadi gol.

Ronaldo mengaku sangat senang bisa bermain bersama dengan Higuain dan Dybala. Namun ia sadar kesempatan ini tak akan banyak didapatkannya.

Hal tersebut terjadi karena Maurizio Sarri lebih sering bermain dengan menggunakan dua penyerang. Dalam formasi 4-3-1-2, Ronaldo yang jadi pilihan utama bergantian berduet dengan Higuain atau Dybala.

"Ketika saya bermain dengan Dybala dan Higuain, kami memiliki pemahaman bermain yang sangat luar biasa. Saya suka bermain dengan keduanya," kata Ronaldo dikutip Sky Sport Italia.

"Kami sangat menikmatinya di lapangan. Namun semua keputusan berada di tangan pelatih, kami harus menghormatinya," jelasnya.



Simak Video "Juventus Mau Jual Ronaldo?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com