sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Des 2019 12:15 WIB

Fiorentina: Bisa Bangkit, Inter?

Randy Prasatya - detikSport
Inter Milan bertandang ke markas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. (Foto: Luca Bruno / AP Photo) Inter Milan bertandang ke markas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. (Foto: Luca Bruno / AP Photo)
Florence - Fiorentina melanjutkan perjalanannya di Liga Italia dengan melawan Inter Milan. La Viola menanti Nerazzurri yang tangguh.

Fiorentina vs Inter berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Senin (16/12/2019) dinihari WIB. Inter datang ke markas Fiorentina dengan luka akibat tersisih di Liga Champions.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, tak berharap Inter bermain jelek selepas hasil mengecewakan itu. Dia mau Inter tetap menunjukkan kualitas permainan, yang membuktikan kepantasannya untuk bersaing dengan Juventus di puncak klasemen.

"Saya mengharapkan Inter yang kuat, yang sepantasnya bertarung dengan Juventus untuk tempat pertama," kata Montella seperti dikutip dari Football Italia.


"Inter memiliki temperamen, kuat dalam serangan, dan itu harus dimainkan pada level yang sangat tinggi," sambungnya.

Beredar kabar bahwa laga melawan Inter bisa menjadi kesempatan terakhir Montella di Fiorentina. Jika kalah, pemecatan bisa tak terhindarkan setelah menelan empat kekalahan dan satu imbang dalam lima laga terakhir.

"Ini merupakan pekan yang sulit bagi semua orang. Saya telah jatuh berkali-kali dalam hidup dan selalu bangkit kembali. Saya penuh gairah ingin menebus waktu yang hilang dan saya yakin tim merasakan hal yang sama," Montella mengungkapkan.



Simak Video "Kalahkan Napoli 3-1, Inter Milan Mantap di Puncak Klasemen"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com