sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Des 2019 19:06 WIB

Sacchi: Liga Italia Lebih Seru, Juventus Vs Inter dan Lazio

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Inter Milan dan Lazio diprediksi jadi pesaing utama Juventus dalam perebutan scudetto Liga Italia musim ini (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, memprediksi perebutan scudetto musim ini lebih ketat. Juventus tak cuma dapat saingan dari Inter Milan, tapi juga Lazio.

Jelang pertengahan musim, persaingan di papan atas Liga Italia begitu ketat. Inter dan Juventus berada di dua posisi teratas dengan sama-sama punya 42 poin dari 17 pertandingan.

Di peringkat ketiga klasemen Liga Italia, Lazio memberi kejutan dengan tidak tertinggal terlalu jauh dari dua tim teratas. Ciro Immobile dkk mengumpulkan 36 poin dan masih punya satu pertandingan tunda.


Sacchi menilai persaingan menuju gelar juara Liga Italia 2019/2020 akan berjalan lebih terbuka dan seimbang ketimbang musim-musim sebelumnya. Inter dan Lazio disebut akan menyulitkan Juventus.

"Juve yang mendominasi selama delapan tahu sekarang harus menghadapi bukan cuma kejutan dari Lazio, tapi juga Inter-nya Antonio Conte," Sacchi menulis di La Gazzetta dello Sport.

"Inter akan jadi lawan berat sampai akhir. Semangat tim mereka dan motivasinya sudah sangat tinggi, kemampuan pelatihnya tak diragukan lagi."

"Ini akan jadi persaingan gelar yang lebih tidak menentu dan seimbang ketimbang musim-musim sebelumnya. Saya harap ini akan jadi lebih menghibur dan pada akhirnya, tim yang paling layak akan berjaya."



Simak Video " Bungkam Inter 2-1, Lazio Tempel Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com