sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Des 2019 01:44 WIB

Ronaldo Ingin Jadi Aktor Hollywood Usai Pensiun

Putra Rusdi K - detikSport
Cristiano Ronaldo berhasrat jadi bintang Hollywood usai pensiun (Foto: Martin Meissner/AP Photo)
Turin - Cristiano Ronaldo mengungkapkan hasratnya untuk terjun di dunia akting. Ia ingin terlibat dalam pembuatan film Hollywood usai pensiun sebagai pesepakbola.

Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya bersama Juventus di usia 35 tahun. Ia mengemas 12 gol dari 21 laga di semua ajang musim ini.

Meski begitu, CR7 sadar kariernya di sepakbola tak akan abadi. Ia sudah memikirkan rencana jangka panjang jika nantinya gantung sepatu.



Pilihan Ronaldo untuk mengisi waktu pensiunnya ternyata sangat jauh dari lapangan hijau. Tak seperti pemain pada umumnya yang ingin melanjutkan karier sebagai pelatih, pria asal Portugal ini justru berhasrat menjajal dunia akting.

"Saya berharap bisa hidup di usai lebih dari 50 tahun. Saya ingin mempersiapkan diri menghadapi tantangan di kehidupanku yang baru nanti," ujar Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin belajar mengenai hal-hal yang tidak saya ketahui sebelumnya. Contohnya, ikut terlibat dalam sebuah film di Hollywood. Namun Anda harus memiliki persiapan yang baik untuk itu."

"Anda harus memiliki bahasa Inggris terbaik untuk memberikan penampilan terbaik. Anda juga tidak boleh gugup," ungkapnya menambahkan.

Hollywood sendiri bukanlah tempat yang asing untuk para pesepakbola mencoba peruntungannya di dunia akting. Sebelumnya ada Vinnie Jones, Eric Cantona dan David Beckham yang sudah lebih dulu terjun di industri film yang berada di Amerika Serikat ini.



Simak Video "Ini Patung Coklat Ronaldo di Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com