sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jan 2020 21:37 WIB

Terkait Donnarumma, Mino Raiola Minta Fan AC Milan Minta Maaf

Lucas Aditya - detikSport
Mino Raiola menuntut permintaan maaf Milanisti terkait Gianluigi Donnarumma, (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Jakarta - Gianluigi Donnarumma pernah diminta agennya, Mino Raiola, untuk meninggalkan AC Milan beberapa musim lalu. Pria 52 tahun itu kini meminta Milanisti minta maaf.

Raiola meminta Donnarumma pindah setelah Milan dibeli oleh pengusaha asal China, Yonghong Li. Raiola memprediksi bahwa Li tak akan mempunyai masa depan cerah bersama Rossoneri.

Donnarumma sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Paris Saint-Germain, Juventus, dan Real Madrid menjadi beberapa klub yang disebut menjadi peminat kiper yang kini berusia 20 tahun itu.

Keyakinan Raiola terkait Li ternyata benar. Li tak bisa membayar angsuran pinjaman untuk membeli Milan, hingga klub asal kota mode itu disita dan kini ganti pemilik lagi. Milan kini dimiliki oleh Elliott Management Corporation.


Raiola pun menuntut Milanisti untuk secara jantan meminta maaf pada dirinya dan Donnarumma, yang disebut mata duitan. Raiola menegaskan bahwa uang bukan pertimbangan utama menerima pinangan klub untuk kliennya.

"Fans mesti meminta maaf berkaitan dengan Donnarumma: Mino, anda benar. Saya ingin membawanya ke suatu tempat karena saya tak percaya pada Milan (yang dimiliki oleh Li), sama seperti saya tak percaya Inter saat dimiliki oleh Thohir. Bilang saja saya benar mengenai dia!" kata Raiola di Football Italia.

"Mungkin saya salah secara politis dan tak begitu banyak romantisme, tapi tujuan saya untuk memaksimalkan karier para pemain saya."

"Saya selalu bertanya pada diri saya: 'Apa yang akan saya lakukan andai dia merupakan anak saya? Uang hanya langkah terakhir," dia menambahkan





Simak Video "AC Milan Siap-siap Lepas Donnarumma"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com