sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Jan 2020 11:57 WIB

Balotelli Awali Tahun 2020 dengan Menabrak Toko Roti

Putra Rusdi K - detikSport
Mario Balotelli terlibat insiden kecelakaan mobil seusai malam tahun baru (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Brescia - Polah Mario Balotelli di luar lapangan kembali mengundang perhatian banyak orang. Kali ini, mobil yang ditumpanginya menabrak toko roti usai malam tahun baru.

Balotelli menjalani tahun 2019 dengan performa yang tak terlalu apik bersama Brescia. Ia baru mencetak empat gol dari 12 laga di Serie A.

Ia tentu berharap performa lebih apik menaunginya di tahun 2020. Namun di tahun yang baru ini, Super Mario justru mengawalinya dengan insiden yang kurang mengenakan.



Dikutip dari Corriere della Sera, mobil Fiat 500 yang ditumpangi Balotelli menabrak toko roti di Brescia. Kejadian ini terjadi pada pukul 05.00 dini hari WIB waktu Italia setelah perayaan tahun baru 2020.


Balotelli tak mengemudikan langsung mobil tersebut. Ia hanya duduk di kursi penumpang. Pengemudi mobil adalah seorang teman dari penyerang 29 tahun ini.

Insiden tersebut bermula usai Balotelli bersama teman-temannya merayakan malam tahun baru di sebuah klub malam. Dalam perjalanan pulang, mobil yang ditumpangi Balotelli hilang kendali sehingga melewati trotoar sebelum menerjang toko roti.

Balotelli dan seorang temannya yang berada dalam mobil tak mengalami luka serius. Namun mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Ini bukan kali pertama, Balotelli membuat kehebohan di malam tahun baru. Saat masih membela Manchester City pada 2011 lalu, pria kelahiran Palermo ini pernah menyebabkan sebuah mansion yang disewanya mengalami kebakaran.

Kebakaran tersebut terjadi akibat Balotelli terlalu asik bermain kembang api. Ada-ada saja memang Balo!



Simak Video "Ucapan Presiden Brescia Rasis ke Balotelli"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com