sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 04 Jan 2020 00:00 WIB

Soal Scudetto, Szczesny Perhitungkan Inter, Lazio, dan Roma

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Wojciech Szczesny menyebut Juventus punya tiga pesaing dalam perebutan scudetto musim ini (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Turin - Wojciech Szczesny menilai Juventus bersaing dengan tiga tim dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim ini. Selain Inter Milan, Lazio dan AS Roma juga diperhitungkan Szczesny.

Juventus bersaing ketat dengan Inter di papan atas klasemen Liga Italia. Kedua tim sama-sama punya 42 poin dari 17 laga. Inter hanya unggul selisih gol atas Juventus.

Di peringkat ketiga, Lazio menyusul dengan 36 poin dari 16 pertandingan. Sementara Roma ada di urutan keempat dengan 35 poin.


"Saya percaya perburuan scudetto adalah antara Juve, Inter, Lazio, dan Roma," ujar Szczesny kepada Sky Sport Italia.

"Beberapa pekan lalu tidak ada yang bicara soal Lazio, tapi mereka adalah tim yang sedang bagus-bagusnya sekarang, sementara Roma juga tampil sangat baik."

Juventus kehilangan salah satu peluang juara usai dikalahkan Lazio di Piala Super Italia Meski kecewa, Szczesny berharap Juventus bisa meraih trofi lain pada tahun ini.

"Target saya adalah selalu memenangi segalanya, seperti yang seharusnya di Juve. Ada kekecewaan karena kami kalah di Piala Super Italia, tapi ini adalah tahun baru, kami bicara secara internal dan sekarang memulai lagi dengan rasa lapar untuk memenangi setiap trofi di 2020," kata Szczesny.



Simak Video "Derby della Mole, Juventus Cukur Torino"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com