sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jan 2020 17:36 WIB

Pioli: Ibrahimovic Tak Punya Rasa Puas

Randy Prasatya - detikSport
Zlatan Ibrahimovic kembali berkostum AC Milan. (Foto: Spada/LaPresse via AP)
Jakarta - Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke AC Milan. Pelatih Stefano Pioli menyebut Ibrahimovic adalah pemain yang tak pernah puas.

Milan mengontrak Ibrahimovic dengan kontrak setengah musim beserta opsi tambahan satu tahun. Di usia yang sudah 38 tahun, Ibra dianggap masih punya ambisi besar untuk berkembang.

"Ibrahimovic adalah pemain yang tidak pernah puas, dia memiliki karisma dan dia tidak pernah berhenti meningkatkan atau memperbarui permainannya," kata Pioli kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia akan membawa antusiasme, pengalaman, dan keinginan besar," sambungnya.


Pioli menilai bahwa mantan pemain LA Galaxy itu adalah hadiah besar yang diberikan Milan. Tim kini harus bisa mengeksploitasi Ibrahimovic dengan cara yang tepat.

"Klub dan para direktur telah memberi saya hadiah besar, sekarang kami harus mengeksploitasi Ibra dengan cara yang benar, tidak menggunakan dia sebagai perisai, seperti yang dikatakan Zvonimir Boban dengan tepat," tegasnya.

Ibrahimovic sebelumnya pernah memperkuat Milan selama dua musim. Pada 2010/2011, Ibra membantu Milan memenangi Liga Italia.



Simak Video "Bos AC Milan Bebaskan Ibrahimovic Soal Perpanjangan Kontrak"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com