sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jan 2020 12:30 WIB

Rumor Transfer: Ashley Young Merapat ke Inter Milan

Adhi Prasetya - detikSport
Ashley Young sedang diincar oleh Inter Milan. Foto: Marc Atkins/Getty Images
Manchester - Kabar transfer mengejutkan kembali datang dari tanah Inggris. Bek sayap Manchester United, Ashley Young, disebut-sebut mendekat ke Inter Milan.

Diberitakan oleh Sky Sports, MU dan Inter tengah mengadakan pembicaraan lebih lanjut terkait transfer ini. Kedua tim dikabarkan hanya perlu menyepakati harga transfer sang pemain.

Nerazzurri disebut akan memberikan kontrak 18 bulan kepada Young, yang berarti sampai Juni 2021. Kontrak Young akan habis di akhir musim nanti, dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Young juga dikabarkan tertarik dengan tawaran ini.


Pelatih Inter, Antonio Conte, tertarik untuk mendatangkan pemain 34 tahun itu karena ia bisa bermain di berbagai posisi di sektor sayap, khususnya di lini belakang. Conte memang dikenal menggemari pemain-pemain versatile yang bisa dipasang di berbagai posisi.



Kedatangan Young diharapkan tak cuma sebagai solusi jangka pendek di lini sayap, namun juga memudahkan Conte meracik strategi di tengah jadwal padat Inter, yang masih berpeluang meraih trofi di tiga kompetisi.

Jika kesepakatan ini tercapai, maka Young akan menjadi pemain MU ketiga di musim ini yang hengkang ke Giuseppe Meazza. Pada musim panas lalu, Inter sudah memboyong Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Kiprah Young di musim ini sudah mulai tergantikan di MU. Meski berstatus kapten MU, ia baru tampil 12 kali di Liga Inggris, meski 10 di antaranya sebagai starter. Ia mulai tergeser oleh pemain yang lebih muda, seperti Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw.



Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com